Pegolf Seksi Paige Spiranac Ajak Masyarakat Rajin Berjemur

Minggu, 15 November 2020 - 23:59 WIB
Pegolf Seksi Paige Spiranac Ajak Masyarakat Rajin Berjemur
NEW YORK - Paige Spiranac tak pernah kehabisan cara bikin sensasi. Pegolf bertubuh seksi belakangan bikin cowok meleleh ketika memamerkan tubuhnya tersengat sinar matahari.

Kali ini, Spiranac kembali menarik perhatian besar dari publik karena mengunggah foto kala tengah berjemur di lapangan golf. Kesan seksi terlihat jelas dalam potret pegolf asal Amerika Serikat tersebut. (Baca Juga: Gempar!! Alligator Invasi Lapangan Golf Florida, Pegolf Kabur )

Spiranac sendiri tampak begitu menikmati momen bersantainya di atas lapangan menggunakan tempat tidur gantung tersebut. Menurutnya, hal seperti ini sangat bermanfaat untuk membuat penampilannya menjadi lebih baik saat berlatih golf.



“Tempat tidur gantung di lapangan golf? Silahkan saja! Jika Anda dapat menambahkan satu hal untuk membuat permainan golf menjadi lebih baik, kenapa tidak?” tulis Spiranac dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya itu, @_paige.renee.

Aksi Spiranac berjemur di lapangan golf pun mendapat reaksi beragam dari para pengikutnya di Instagram. Banyak komentar yang memuji kecantikannya dituliskan pengikutnya di kolom komentar. Ia dinilai sangat cantik dan juga seksi kala berpose rebahan di bawah sorotan sinar matahari tersebut.

Spiranac sendiri memang popular di dunia olahraga golf. Tak hanya mengagumi parasnya yang cantik, publik juga terkesan dengan bakatnya yang luar biasa di dunia golf.

Darah sebagai atlet sendiri mengalir di tubuh pegolf kelahiran Colorado 26 November 1993 itu dari ayah. Ayahnya, Dan, adalah mantan atlet sepakbola Amerika.

Sejak kecil, perempuan bernama lengkap Paige Renee Spiranac itu memang berambisi menjadi atlet. Awalnya, Paige kecil tertarik dengan senam. Sayangnya, pada usia 12 tahun, ia mengalami dua kali cedera di tempurung lutut sehingga harus melupakan mimpi mengikuti Olimpiade dari cabang senam.

Sejak itu, Spiranac pun beralih ke golf. Di cabang olahraga tersebut, ia telah memenangi lima dari tujuh turnamen junior di Colorado, Amerika Serikat (AS). Kehebatannya itu berbuah beasiswa golf dari University of Arizona pada 2010. Dari situ, karier golfnya menanjak.
(sha)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More