Gempar!! Alligator Invasi Lapangan Golf Florida, Pegolf Kabur

loading...
Gempar!! Alligator Invasi Lapangan Golf Florida, Pegolf Kabur
Gempar!! Alligator Invasi Lapangan Golf Florida, Pegolf Kabur/The Sun
Seekor alligatoratau buaya berukuran sangat besar yang santai berjalan-jalan menggemparkan para pegolf yang sedang bermain golf di lapangan golf Valencia di Florida, Amerika Serikat. Bila dilihat dari ukuran, Alligator itu sangat mirip dengan binatang fiksi dalam film Godzilla.

Jeff Jones, pengguna media sosial yang terverifikasi kagum dengan ukuran buaya yang tertangkap kamera menginvasi laangan Valencia Golf and Country Club di Florida. Jeff Jones merekam makhluk besar itu dari golfcart, saat ia berjalan-jalan di sekitar lapangan.

Baca Juga: Bukan Joshua, ini yang Paling Ditakuti Tyson dalam Hidupnya

Alligator Amerika dikenal untuk tumbuh dalam ukuran besar, dengan yang terbesar yang pernah ditangkap di Florida memiliki panjang 5,31 meter. Dan 'monster' ini tidak terlihat jauh dari ukuran yang sangat besar itu.



Sontak, kemunculan alligator raksasa itu membuat pengguna media sosial heboh mengomentari, bahkan ada yang membandingkan dengan monster fiksi tertentu. Seseorang menulis: "Godzilla tinggal di Naples!"

Sementara yang lain mengutip gambar aligator, bercanda: "Midwest mendapatkan hasil yang buruk, tapi saya sangat keren tidak tinggal di dekat Godzilla dan angin topan" Yang ketiga berseru: "Itu sebesar dinosaurus!" Yang lain menyebutnya 'menakutkan'.

Baca Juga: Kisah Bridgerweight yang Menggemparkan Jagat Tinju Kelas Berat



Sementara itu terlalu berlebihan untuk satu: "Ya ampun !!! Benda itu BESAR !!! Sepertinya itu bagian dari dinosaurus !! Wow. Aku akan mati jika aku melihat ini secara langsung."

Seorang lainnya dengan gugup bertanya: "Seberapa cepat alligator bisa berlari? Meminta seorang teman."

Insiden itu mengingatkan pada kejadian lain yang terjadi tahun lalu di negara bagian Amerika yang berbeda. Para pegolf di Georgia menyaksikan permainan dihentikan setelah seorang penjaga gator setinggi sembilan kaki memutuskan untuk berjalan-jalan melintasi lapangan hijau ke-17.

Buaya besar itu digambarkan sebagai 'monster', sebelum dengan santai muncul kembali ke dalam air dan membiarkan pemain yang kebingungan menyelesaikan permainan mereka.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top