Dilema Antetokounmpo di Milwaukee, Bertahan atau Pindah?

Senin, 16 November 2020 - 14:15 WIB
Selain itu dua klub yang dikaitkan dengan rumor tersebut adalah Dallas Mavericks dan Miami Heat. Selain itu Golden State Warrios juga sempat dikabarkan tertarik menggunakan jasa Antetokounmpo pada musim depan setelah menjalani musim yang sangat mengecewakan pada tahun ini.

Namun Heat dinilai lebih mudah mendapatkan Antetokounmpo yang menanggung beban berat bersama Bucks dalam beberapa tahun terakhir. Heat menawarkan pekerjaan yang lebih ringan bagi Antetokounmpo bila bersedia pindah ke Florida. "Ada banyak rumor. Setiap orang memiliki pendapat, tetapi pada akhirnya saya akan melakukan yang terbaik untuk keluarga saya," ucap Antetokounmpo.

Pernyataan Antetokounmpo yang beredar di media itu membuat manajemen Bucks merasakan sedikit tekanan. Mereka harus mencari pemain yang cocok untuk mendukung performa Antetokounmpo musim 2020–2021 jika ingin sang bintang bertahan. Ada rumor bahwa Bucks mengincar Robert Covington dan PJ Tucker dari Houston Rockets. (Lihat videonya: Dana Nasabah Raib, Keamanan Perbankan Dipertanyakan)

Selain itu Bucks dikabarkan tertarik dengan Bogdan Bogdanovic dan Harrison Barnes dari Sacramento Kings. Namun yang lebih penting, penggemar Bucks ingin agar manajemen aktif saat pasar bursa jual-beli pemain dibuka setelah NBA Draft 18 November mendatang. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More