Jersey Ketiga Timnas Indonesia Resmi Diluncurkan

Selasa, 17 November 2020 - 16:29 WIB
“Jersey ketiga ini memakai warna hitam. Ini warna abadi yang dipakai juga di negara-negara lain. Hitam selalu masuk saat dikombinasikan dengan warna apa saja. Kemudian, warna emas mewakili harapan agar Timnas Indonesia bisa mengukir prestasi dengan tinta emas,” tuturnya.

“Terima kasih pada Mills. Selamat atas rilis jersey ketiga ini. Mohon doanya agar anak-anak kita bisa berprestasi,” ucap Iriawan.

Usai sambutan Iriawan, jersey ketiga Timnas Indonesia pun ditampilkan. Penampilan jersey itu sesuai dengan deskripsi dari Ahau. Satu hal yang tidak dijelaskan Ahau, adalah adanya kerah di bagian leher jersey dana warna kuning untuk jersey kiper.

Jersey ketiga Timnas Indonesia itu pun tampak semakin elok, apalagi saat dikenakan oleh Jack Brown dan I Made Putra Kaicen yang hadir sebagai modelnya. Perilisan jersey ketiga ini semakin spesial karena Timnas Indonesia biasanya cuma memiliki dua jersey dalam 22 tahun terakhir. Timnas Indonesia terakhir kali memiliki jersey ketiga pada 1998 silam. Semoga ini pertanda bahwa prestasi Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur akan lebih mentereng ketimbang sebelumnya.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More