Sembilan Pemain Inter Milan Terinfeksi Virus Corona

Kamis, 19 November 2020 - 09:01 WIB
Sembilan Pemain Inter Milan Terinfeksi Virus Corona. Foto: IST
MILAN - Kabar Aleksandar Kolarov yang terinfeksi virus corona bikin Inter Milan pusing. Sudah sembilan pemain mereka terpaksa menjalani isolasi akibat virus tersebut.

Kolarov terinfeksi virus corona setelah tampil bersama Timnas Serbia di jeda internasional. Ketika kembali ke Italia, bek kiri berusia 35 tahun itu dites di La Pinetina dan hasilnya positif. (Baca Juga: Terinfeksi Covid-19, Kolarov Lewatkan Laga Lawan Real Madrid )

Kondisi ini tentu berat buat Inter Milan yang akan menghadapi Torino (Serie A) dan Real Madrid (Liga Champions) pekan depan. Sebelum Kolarov, delapan pemain lain sudah lebih dulu terpapar. (Lihat Grafis: Resmi, Piala Dunia Antarklub 2020 Diundur Februari 2021 )

Mereka adalah Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Ashley Young, Radja Nainggolan, Alessandro Bastoni, Achraf Hakimi, Daniele Padelli dan Marcelo Brozovic. Berikut ulasan singkat sembilan pemain tersebut:

1. Alessandro Bastoni





Alessandro Bastoni merupakan pemain Inter Milan pertama yang terinfeksi Covid-19. Pada awal Oktober, Inter Milan mengumumkan bek 21 tahun itu terinfeksi virus corona ketika menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Italia U-21.

2. Milan Skriniar

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More