Terinfeksi Covid-19, Kolarov Lewatkan Laga Lawan Real Madrid

Rabu, 18 November 2020 - 01:04 WIB
loading...
Terinfeksi Covid-19, Kolarov Lewatkan Laga Lawan Real Madrid
Pertandingan UEFA Nations League sepertinya membawa dampak buruk buat klub. Tak sedikit pemain yang kembali pasca tugas internasional terinfeksi virus corona. Terbaru, menimpa Aleksandar Kolarov / Foto: FansNerazzurri
A A A
KAIRO - Pertandingan UEFA Nations League sepertinya membawa dampak buruk buat klub. Tak sedikit pemain yang kembali pasca tugas internasional terinfeksi virus corona. Terbaru, menimpa Aleksandar Kolarov .

Bek Inter Milan itu dinyatakan positif terkena virus corona setelah kembali dari tugas internasional bersama Serbia. Kolarov diuji pada Senin (16/11), setelah tiba di Italia. (Baca juga: Mohamed Salah Terinfeksi Corona Saat Pesta Pernikahan Keluarga )

Inter Milan menyatakan bahwa Kolarov tidak menunjukkan gejala, tetapi dia tampaknya akan melewatkan pertandingan Serie A melawan Torino pada akhir pekan ini dan pertandingan Liga Champions dengan Real Madrid, minggu depan. (Baca juga: Skandal Seks Pelari Juara Olimpiade dengan Anak di Bawah Umur )

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa Aleksandar Kolarov dinyatakan positif kemarin saat ia menjalani pemeriksaan sekembalinya dari tugas internasional. Pemain, yang sama sekali tidak menunjukkan gejala, sekarang akan mengikuti semua pedoman dan prosedur yang ditetapkan oleh protokol kesehatan," demikian pernyataan resmi klub.
Terinfeksi Covid-19, Kolarov Lewatkan Laga Lawan Real Madrid

Sekadar informasi, Kolarov telah membuat enam penampilan di semua kompetisi untuk Inter musim ini. Dia menciptakan delapan peluang dan memberikan satu assist.

Satu-satunya bek Nerazzurri yang memberikan lebih banyak umpan kunci adalah Achraf Hakimi dan Ashley Young (keduanya 10), dan mereka juga membuat dua gol masing-masing. Namun, Hakimi telah tampil dalam sembilan pertandingan dan Young telah berpartisipasi dalam tujuh pertandingan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)