#BukanBeritaBiasa
home motosport

Lorenzo Ledek Cal Crutchlow

Minggu, 22 November 2020 - 03:01 WIB
Jorge Lorenzo membalas komentar Cal Crutchlow setelah joki asal Inggris itu dipilih untuk menggantikan peran X-Fuera sebagai pembalap penguji tim Monster Energy Yamaha tahun depan / Foto: Motorsport
Jorge Lorenzo membalas komentar Cal Crutchlow setelah joki asal Inggris itu dipilih untuk menggantikan peran X-Fuera sebagai pembalap penguji tim Monster Energy Yamaha tahun depan. Melalui akun media sosial pribadinya, pembalap asal Spanyol tersebut menyatakan bahwa dirinya sangat baik dalam mengembangkan motor dan membantu tim.

Lorenzo bisa dikatakan punya nasib yang kurang beruntung ketika kembali ke pabrikan Jepang sebagai pembalap penguji. Sebab, dia hanya mendapatkan kesempatan beberapa kali mengendarai kuda besi M1 di Sepang (Februari) dan Oktober (Portimao).



Selebihnya, Lorenzo lebih banyak menghabiskan waktunya di luar lintasan. Pandemi Covid-19 menyebabkan dirinya memiliki keterbatasan untuk melakukan perjalanan. (Baca juga: Miguel Oliveira, Pembalap Portugal Pertama yang Pole Position di MotoGP)

Dugaan kurangnya kontribusi Lorenzo dalam proses pengembangan motor M1 Yamaha memaksa tim menggantikan posisinya dengan Crutchlow. Crutchlow resmi menggantikan peran Lorenzo setelah menandatangani kesepakatan untuk kembali ke pabrikan Jepang, awal bulan ini. (Baca juga: Mimpi Pembalap KTM Miguel Oliveira Menjadi Kenyataan)
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
tulis komentar anda
Saksikan juga video pilihan berikut :
Topik Terkait :
jorge lorenzo cal crutchlow yamaha motogp motogp motogp portimao
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya