Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Minggu (22/11/2020) WIB

Minggu, 22 November 2020 - 06:00 WIB
Pertandingan sepak bola Sabtu (21/11/2020) malam dan Minggu (22/11) dini hari WIB, telah rampung digelar. Chelsea, Tottenham Hotspur, Juventus dan Atletico Madrid sukses memetik poin berharga di liga masing-masing / Kolase
LONDON - Pertandingan sepak bola Sabtu (21/11/2020) malam dan Minggu (22/11) dini hari WIB, telah rampung digelar. Chelsea, Tottenham Hotspur, Juventus dan Atletico Madrid sukses memetik poin berharga di liga masing-masing.

Diawali dari Chelsea. Klub besutan Frank Lampard itu menandai laga pekan kesembilan Liga Inggris dengan kemenangan saat bertamu ke markas Newcastle United. Pada pertandingan tersebut, The Blues menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Di pertandingan lain, Tottenham Hotspur sukses memertahankan status tak terkalahkan selama menjamu Manchester City usai menang dengan skor 2-0. (Baca juga: Tottenham Dongkel Posisi Chelsea Usai Bombardir Gawang Man City )

Dalam lima tahun terakhir, Tottenham tercatat tak pernah kalah. Mereka juga punya rapor bagus dalam hal perhitungan gol selama berhadapan melawan The Citizens. Total, 11 gol dibukukan Harry Kane dkk dalam lima pertemuan terakhirnya.

Pindah ke Italia, raksasa Serie A, Juventus melumat tamunya dengan skor 2-0. Dua gol Si Nyonya Tua diborong Cristiano Ronaldo. (Baca juga: Ronaldo Borong Dua Gol ke Gawang Cagliari, Juventus Cetak Clean Sheet Pertama di Serie A )



Sementara di La Liga, Atletico Madrid secara mengejutkan mampu mengakhiri dahaga tak pernah menang dalam 20 pertandingan terakhir melawan Barcelona. Bertanding di Wanda Metropolitano, tim besutan Diego Simeone menang dengan skor tipis 1-0.

Berikut Hasil Pertandingan

Liga Inggris

Newcastle United vs Chelsea 0-2
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More