Ronaldo Borong Dua Gol ke Gawang Cagliari, Juventus Cetak Clean Sheet Pertama di Serie A

loading...
Ronaldo Borong Dua Gol ke Gawang Cagliari, Juventus Cetak Clean Sheet Pertama di Serie A
Juventus meneruskan tren positifnya kala berhadapan melawan Cagliari. Pada giornata kedelapan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, tuan rumah menang dengan skor 2-0 Minggu (22/11/2020) WIB / Foto: Twitter Juventus
TURIN - Juventus meneruskan tren positifnya kala berhadapan melawan Cagliari. Pada giornata kedelapan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, tuan rumah menang dengan skor 2-0 Minggu (22/11/2020) WIB.

Cristiano Ronaldo menjadi pembeda di pertandingan ini dengan memborong dua gol kemenangan Juventus. Pemain berjuluk CR7 tercatat sebagai satu-satunya pemain Juventus yang mencetak gol dalam lima penampilan pertamanya di Serie A sejak 1994/1995. (Baca juga: Tottenham Dongkel Posisi Chelsea Usai Bombardir Gawang Man City)

Ini merupakan clean sheet pertama Juventus di Serie A musim ini. Berkat kemenangan ini Juventus mempertajam rekor tak terkalahkan dalam 11 laga kandang melawan Cagliari di Serie A, dengan rincian tujuh menang dan tiga seri. (Baca juga: Lazio Gulung Crotone, Immobile Sejajar dengan Signori)

Secara keseluruhan anak asuh Andrea Pirlo sudah mengumpulkan 17 menang, tiga seri, dan sekali kalah selama berhadapan melawan Cagliari. Hasil positif ini membuat posisi Juventus naik ke urutan kedua dengan raihan 16 angka.



Juventus tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan. Sementara Cagliari yang sudah menelan kekalahan keempatnya di Serie A terlempar di luar 10 besar dengan raihan 10 poin.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top