Inilah 5 KO Kejam Mike Tyson yang Mengguncang Jagat Tinju

Selasa, 24 November 2020 - 10:06 WIB
Tyson 17 tahun lebih muda dari Holmes ketika pasangan itu bertarung untuk memperebutkan gelar WBA, WBC dan IBF. Holmes telah keluar dari ring selama hampir dua tahun, tetapi bersumpah untuk melumpuhkan lawannya sekembalinya.



Tapi prediksinya kembali menggigitnya karena Tyson yang lebih muda, lebih cepat dan lebih kuat mendominasi dia sejak awal. Tyson menjatuhkannya dua kali pada ronde keempat, tetapi Holmes berhasil bangkit kembali. Pertarungan dihentikan oleh wasit setelah Tyson meletakkan Holmes telentang dengan tangan kanan yang berat.

4. Henry Tillman - 1990

Tyson memiliki reputasinya untuk ditebus melawan Tillman setelah kekalahan telaknya dari 42/1 underdog Buster Douglas. Dan dia berusaha membalas dendam terhadap sesama orang Amerika setelah dia kalah dua kali di peringkat amatir.



Tapi Tyson melihat kembali ke performa terbaiknya saat dia memastikan kemenangan putaran pertama atas petarung 6 kaki 3 inci. Dia menjebak Tillman di sudut sebelum dia menjatuhkannya ke lantai dengan hook kanan rutin.

3. Marvis Frazier - 1986

Tyson hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk menemukan jalan melewati Marvis Frazier - putra juara dunia kelas berat Joe. Dia hampir tidak berkeringat saat dia mendapatkan KO tercepat dalam karirnya. Setelah ia melakukan pukulan brutal, Tyson menjatuhkan lawannya dengan kombinasi kanan-kiri-kanan. Tyson membuktikan bahwa dia layak mendapatkan gelar juara dunia saat mengalahkan lawannya hanya dalam 33 detik.

2. Trevor Berbick - 1986
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More