Daniel Dubois Dynamite Raja KO Pendiam yang Meledakkan Tinju Dunia

Rabu, 25 November 2020 - 10:14 WIB
Dubois telah membantu adik perempuannya dalam karirnya sejak dia pertama kali mulai bertinju saat berusia sembilan tahun. Di sana, Caroline bertarung dengan nama anak laki-laki itu Colin untuk memastikan dia bisa berbagi ring dengan anak laki-laki itu. ’’Rasanya agak gila melihat ke belakang sekarang, mengingat ke mana saya harus pergi, tapi saat itu 'Colin' sepertinya satu-satunya cara untuk memulai impian saya,’’katanya.

’’Klub tinju pada masa itu tidak tertarik pada perempuan, jadi ayah saya dan Daniel, setelah meyakinkan, izinkan saya membuat rencana.’’

’’Saya dan Daniel hanya harus mengingat dialog kami setiap kali kami pergi ke gym.’’

’’Dia menyangkal itu adalah rencananya tetapi dia melakukan banyak hal untuk membantu saya memulai. Saya memiliki rambut pendek dan tetap diam, jadi tidak masalah.”

Saat Caroline menunggu untuk melihat apakah Olimpiade akan berlangsung tahun depan sebelum memutuskan apakah akan menjadi profesional, karier Daniel hanya mengarah ke satu arah. Dia telah mengambil jarak hanya sekali, dengan kekuatannya terbukti terlalu panas untuk ditangani.



Daniel Dubois selalu rajin berlatih bersama saudaranya.

Dubois melakukan debutnya pada tahun 2017 pada usia 18 tahun, setelah hanya menjalani tujuh laga amatir senior, meskipun membintangi sebagai petinju muda di Tim GB. Tapi dia menolak kesempatan untuk memperebutkan tempat di Tokyo untuk malah mengambil alih peringkat bayaran.

Kemenangan terbesarnya hingga saat ini adalah KO pada ronde kelima melawan mantan rekan sparring dan rekan setim amatir Nathan Gorman. Sejak kemenangan tahun lalu, anak muda itu memiliki tiga KO lagi. Tapi yang terbaru, melawan Ricardo Snijders pada bulan Agustus, terjadi tune-up menjelang pertandingan utamanya melawan Joyce pada akhir pekan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More