Pekan Melelahkan, Dua Juara Bertahan Kedodoran

Senin, 30 November 2020 - 12:35 WIB
Satu dari dua gol Liverpool yang dibatalkan terjadi pada menit ke-34 melalui aksi Mohamed Salah. Memanfaatkan umpan terobosan Roberto Firmino, Mohamed Salah berlari kencang, kemudian memerdaya kiper Brighton, Matthew Ryan. Hanya saja setelah melihat VAR, wasit Stuart Atwell menganulir gol tersebut.

Berikutnya, pada menit ke-83, gol The Reds lagi-lagi dibatalkan. Kali ini Sadio Mane yang mencetak gol memanfaatkan tendangan bebas Andy Robertson. Namun, setelah melihat VAR, wasit membatalkan gol tersebut.

Liverpool sejatinya hampir menutup laga dengan kemenangan melalui gol Diogo Jota pada menit ke-60. Tapi petaka terjadi saat tuan rumah mendapatkan penalti karena wasit menganggap Robertson melakukan pelanggaran kepada Danny Wellbeck di kotak terlarang. (Lihat videonya: Langgar Prokes, Kafe Ditutup)

Pascal Gross yang menjadi eksekutor berhasil mengubah skor menjadi 1-1. “Kami terbiasa dengan hasil-hasil mengejutkan seperti ini. Tapi hasil ini tidak terlalu buruk karena kami masih mendapatkan poin di sini," kata Klopp seperti dilansir BBC setelah pertandingan. (Ma'ruf)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More