Preview Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: Laga Balas Dendam

Selasa, 01 Desember 2020 - 08:01 WIB
Menuju pekan krusial, itulah perasaan yang tergambar dari skuat Real Madrid saat mereka bertamu ke markas Shakhtar Donetsk untuk menjalani laga lanjutan Grup B Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB / Foto: Kolase
KYIV - Menuju pekan krusial, itulah perasaan yang tergambar dari skuat Real Madrid saat mereka bertamu ke markas Shakhtar Donetsk untuk menjalani laga lanjutan Grup B Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar jika Los Blancos ingin melaju ke tahap sistem gugur.

Madrid saat ini berada di urutan kedua Grup B dengan raihan tujuh poin. Mereka unggul tiga angka dari Shakhtar yang mengekor di urutan ketiga. Artinya, jika pasukan Zinedine Zidane memenangkan pertandingan, maka mereka secara otomatis bakal lolos ke babak 16 besar.

Tapi bukan perkara mudah buat Madrid merebut kemenangan melawan Shakhtar. Apalagi dalam pertemuan pertama, Oktober lalu, Eden Hazard dkk kalah dengan skor 2-3. (Baca juga: Zidane Cemaskan Buruknya Performa Madrid di LaLiga )

Luis Castro pastinya sudah punya skenario bagaimana menghentikan rencana pasukan Zidane merebut tiga poin. Seperti disebutkan di atas, kemenangan akan membuat Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions. (Baca juga: Dijadikan Kambing Hitam atas Kematian Maradona, Dr Luque Menangis )

Kemudian Madrid berpotensi melawan Gladbach untuk posisi pertama di Stadion Alfredo Di Stefano pada 9 Desember. Los Blancos harus bisa memperbaiki inkonsistensi penampilan mereka di musim ini jika tak ingin kehilangan tempat di babak 16 besar.



Prakiraan Susunan Pemain

Shakhtar Donetsk: Pyatov; Dodo, Bondar, Matvienko, Cipriano; Maycon, Antonio; Tete, Marlos, Solomon; Moraes

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Odegaard; Vinicius, Benzema, Rodrygo
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More