Jawara Tua Tinju Dunia yang Comeback Ke Ring gara-gara Mike Tyson

Selasa, 01 Desember 2020 - 08:18 WIB
Jawara Tua Tinju Dunia yang Comeback Ke Ring gara-gara Mike Tyson
Comebacknya Mike Tyson ke ring tinju dunia seperti bom yang membangkitkan nyali jawara-jawara tua bangun dari tidur panjangnya. Setelah Roy Jones Jr, sejumlah mantan jawara tua berancang-ancang turun gunung bertarung di ring di usia di atas 50 tahun!



Penampilan Tyson yang masih garang di ring meski usianya sudah 54 tahun membangkitkan kembali gairah bertinju para jago tua. Siapa saja mantan-mantan jawara yang gatal untuk kembali dan sudah bertarung? Inilah mereka:

Roy Jones Jr

Jones Jr, mantan juara empat divisi ini membuktikan janjinya dengan comeback melawan Mike Tyson pada Sabtu (28/11/2020). Mantan jawara Kelas Berat yang berusia 51 tahun itu masih lincah menari-nari di ring seperti gaya aslinya. Jones beberapa kali menunjukkan keahliannya dalam menghindari pukulan maut Tyson.



Saking lincahnya, Tyson sempat geregetan ingin menendang Jones yang terus menghindar. Jones juga memamerkan kecepatan tangannya yang beberapa kali mengejutkan Tyson. Jones juga membuktikan mampu menjaga bentuk tubuhnya setelah pensiun 2018 Ini bisa dipahami karena meskipun pensiun dua thaun lalu, Jones tetap aktif berlatih di ring. Berbeda dengan Tyson yang terakhir kali bertarung pada 2005 setelah dikalahkan Kevin McBride.

Evander Holyfield

Evander Holyfield menjadi calon penantang kuat Mike Tyson berikutnya setelah bermain imbang dengan Roy Jones Jr. The Real Deal membuka jalan trilogi dengan Tyson. Namun, Tyson sepertinya masih belum berhasrat melawan Holyfield setelah dua kali kalah dalam pertarungan sebelumnya. Seperti lainnya, Holyfield juga menyatakan ingin comeback dengan berlatih mempersiapkan diri. Transformasi tubuh Holyfield pun tidak kalah dengan Tyson meski sudah berusia 58 tahun.

Oscar De La Hoya
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More