Rahasianya Dibongkar Media, Taktik Pirlo Mulai Dipertanyakan

Rabu, 02 Desember 2020 - 12:35 WIB
Dengan sembilan gol yang diciptakan CR7 di semua kompetisi, memperlihatkan bagaimana peran mantan pemain Real Madrid itu di tim juara bertahan Seri A. “Dia adalah katalisator untuk gol dan titik fokus pergerakan sehingga diharapkan dia akan menjadi sosok sentral dan banyak gerakan melewatinya,” kata Pirlo.

Pertandingan Juventus akan dipimpin wasit Stephanie Frappart. Dia akan menjadi wasit wanita pertama di pertandingan Liga Champions putra. Wasit asal Prancis itu akan dibantu Hicham Zakrani dan Mehdi Rahmouni. Karim Abed akan menjadi ofisial keempat dan Benoit Millot telah ditugaskan untuk VAR.

Pada pertemuan pertama melawan tim asuhan Mircea Lucescu, Juve menang 2-0. Gol Juve diborong Alvaro Morata pada menit ke-46 dan ke-84. (Lihat videonya: Mari Sukseskan Pilkada Serentak 2020)

Sementara itu, pemimpin klasemen sementara Grup H Barcelona akan menjalani laga mudah melawan Ferencvaros. Pelatih Barca Ronald Koeman ingin melanjutkan tren positif di level Eropa. Koeman kemungkinan akan melakukan rotasi untuk memberikan napas kepada para pemain, ditambah daftar cedera yang terus bertambah. (Ma'ruf)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More