Jadwal Diundur, Turnamen Australia Terbuka 2021 Tetap Digelar

Rabu, 02 Desember 2020 - 14:35 WIB
Petenis dan ofisial yang terlibat di Australia Terbuka akan dibatasi aksesnya dan hanya diizinkan untuk bepergian antara akomodasi hotel dan venue turnamen atau lapangan latihan. Sementara untuk tinggal di rumah pribadi tidak akan diizinkan.

Menteri Olahraga Negara Bagian Victoria Martin Pakula menyatakan keyakinannya Australia Terbuka tetap akan berlangsung pada awal tahun depan, meskipun ada kemunduran beberapa pekan terakhir.

“Mengingat protokol kesehatan dan karantina yang harus dipatuhi oleh pemain dan staf pendukung, kami memahami bahwa Tennis Australia perlu melakukan diskusi mendalam dengan ATP dan WTA dan kami mendukung mereka meluangkan waktu untuk melakukannya secara menyeluruh,” kata Pakula. (Lihat videonya: Mari Sukseskan Pilkada Serentak 2020)

Bulan lalu dipastikan turnamen junior Australia Terbuka telah dibatalkan dan akan dipindahkan ke akhir tahun ini. Selain itu, babak kualifikasi masih belum jelas apakah tetap dimainkan atau tidak di Grand Slam pembuka musim tersebut. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More