Inilah 5 Jawara yang Bisa Melawan Keberingasan Mike Tyson

Rabu, 02 Desember 2020 - 19:09 WIB
Inilah 5 Jawara yang Bisa Meredam Keberingasan Mike Tyson/The Sun
LOS ANGELES - Mike Tyson siap untuk lebih banyak pertarungan ekshibisi setelah comeback melawan Roy Jones Jr . Beberapa nama berpotensi bisa melawan keberingasan Iron Mike di usianya 54 tahun. Siapa saja?

Roy Jones Duel Ulang

Setelah hasil imbang diumumkan, langkah yang jelas adalah menjadwalkan pertandingan ulang. Tetapi banyak yang merasa Tyson pantas menang dan Jones dikritik secara online karena permainannya yang hanya berlari-lari.



Jones, 51, sendiri menyerukan pertandingan ulang setelahnya, dan berkata: "Saya keren dengan hasil imbang, mungkin harus melakukannya lagi." Tyson, 54, menjawab: "Kita harus melakukannya lagi."



Evander Holyfield

Sebelum Jones dipastikan sebagai lawan Tyson, Holyfield melobi untuk pertarungan ketiga. Juara kelas dua - yang dua kali mengalahkan Iron Mike - berlatih untuk kembali ke ring pada usia 58. Dan Tyson sebelumnya mengungkapkan akan menghadapi Holyfield untuk ketiga kalinya. Dia berkata: "Itu selalu sesuatu yang dapat kita lakukan jika orang-orang menginginkannya, jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya."

Lennox Lewis

Lewis dengan tegas menjatuhkan Tyson di ronde delapan ketika mereka akhirnya bertarung pada 2002. Dan itu seharusnya menjadi akhir dari itu - tetapi setelah menyaksikan mantan musuhnya mencoba memutar kembali waktu, pahlawan Inggris itu mempertimbangkan untuk mencobanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More