Robohkan Tyson, Lennox Lewis: Holyfield Musuh Terberat Saya!

loading...
Robohkan Tyson, Lennox Lewis: Holyfield Musuh Terberat Saya!
Robohkan Tyson, Lennox Lewis: Holyfield Musuh Terberat/The Sun
LONDON - Rencana comeback Lennox Lewis ke ring tinju seakan membuka nostalgia perseteruan lama dengan jawara Kelas Berat dunia. Lewis menyebut Evander Holyfield sebagai lawan terberatnya selain Mike Tyson dan Vitali Klitschko.

Legenda tinju Inggris yang berusia 54 melalui Instagram mengungkapkan siapa yang dia yakini sebagai saingan paling berbakatnya. Meskipun melawan juara legendaris Tyson dan Klitschko selama karirnya yang panjang, Lewis memilih Evander Holyfield sebagai lawan terberatnya.

Baca Juga: Menyedihkan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Nyaris Buta

Lewis mengakhiri karirnya dengan rekor 41-2-1, dengan pertarungan terakhirnya melawan Tyson dan Klitschko masing-masing pada 2002 dan 2003. Petinju Inggris meng-KO Tyson di ronde kedelapan dalam pertarungan brutal, dengan pertarungannya melawan Klitschko dihentikan setelah ronde keenam setelah Lewis membuka celah besar di atas mata petinju Ukraina itu.



Terlepas dari pertarungan monster itu, sundulan ganda Lewis '1999 melawan Holyfield jatuh dalam legenda tinju. Pertarungan pertama berakhir imbang, dengan Lewis memenangkan pertandingan ulang delapan bulan kemudian melalui angka mutlak.

Karena pertarungan yang melelahkan itu, Lewis menyebut Holyfield sebagai lawan terberatnya. Lewis mengungkapkan orang sering terkejut dengan pilihannya, tetapi mengklaim pengalaman amatir Holyfield sangat berharga untuk karirnya.

Baca Juga: Roy Jones Jr: Aku KAget Mike Tyson Bisa Bertahan 8 Ronde!



Di Instagram, Lewis menulis: "Orang-orang tampaknya benar-benar terkejut ketika saya memberi tahu mereka Evander Holyfield adalah lawan terberat saya, jangan disamakan dengan pertarungan terberat saya, yaitu Mercer.’’
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top