Solskjaer Bilang Manchester United Tak Pantas Kalah dari PSG

Kamis, 03 Desember 2020 - 18:01 WIB
Solskjaer Bilang Manchester United Tak Pantas Kalah dari PSG. Foto: IST
MANCHESTER - Manchester United menelan kekalahan saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kelima fase grup Liga Champions. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kecewa berat dengan hasil itu.

Menjamu PSG di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari waktu Indonesia, Manchester United takluk 1-3. Setan Merah cuma mencetak gol lewat Marcus Rashford (32’), sedangkan PSG mencetak tiga gol lewat Neymar Jr (6’ dan 90’) serta Marquinhos (69’).

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Setelah pertandingan, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai timnya tidak pantas kalah. Hanya saja banyak peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol. (Baca Juga: Kalah dari PSG, Manchester United Bertekad Singkirkan RB Leipzig )

“Saya pikir Anda melihat kembali permainan itu dan peluang yang kami ciptakan dan Anda merasa kami pantas untuk melewatinya.” kata Sloskjaer dikutip Tribuna, Kamis (3/12/2020).



Dengan hasil itu, persaingan di Grup H menjadi sangat terbuka. Manchester United, PSG, dan RB Leipzig sama-sama mengoleksi sembilan poin dari lima laga sehingga laga di matchday terakhir fase grup menjadi sangat krusial. (Lihat Grafis: PSG Sukses Jinakkan Manchester United di Old Trafford )



United cuma butuh hasil imbang saat melawat ke markas RB Leipzig, 9 Desember 2020 mendatang. Sementara PSG harus menang saat menjamu Istanbul Basaksehi di hari yang sama. Kickoff kedua pertandingan digelar di waktu yang bersamaan.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More