Sejarah 750 Gol Cristiano Ronaldo, Terbanyak Saat Membela Real Madrid

Jum'at, 04 Desember 2020 - 12:35 WIB
Kegemilangan CR7 jelas sangat menguntungkan Juve. Kemenangan atas Dinamo memantapkan La Vecchia Signora di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan 12 poin. Sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Juve berpeluang merebut takhta klasemen dari Barcelona (15 poin). Syaratnya, pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (9/12), Leonardo Bonucci harus menang 3-0. (Baca juga: AS Berharap Bisa Vaksin 100 Juta Orang Awal Tahun Depan)

Pirlo menilai Juve berada dalam kondisi bagus dan siap untuk memberikan yang terbaik saat melawan Barca. Mantan punggawa tim nasional Italia tersebut berharap La Vecchia Signora terus membangun momentum positif.

Sebelum bertandang ke Camp Nou, Juve akan menjamu rival sekota, Torino, Minggu (6/12). Kemenangan sangat dibutuhkan Juve guna membuka jalan merebut puncak klasemen sementara Seri A yang ditempati AC Milan (23 poin).

“Itu (melawan Barca ) adalah pertandingan termudah untuk dipersiapkan sebagai pemain. Jadi, saya berharap hal yang sama akan terjadi sebagai pelatih. Pertandingan ini benar-benar memfokuskan pikiran, motivasi datang dengan sendirinya dan saya merasa siap. Sebelum itu, kami memiliki derby melawan Torino yang tidak kalah pentingnya,” pungkas Pirlo. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More