Platform Esports MPL-Mobile Premier League Menjadikan Waktu Bermain Game Lebih Produktif

Kamis, 17 Desember 2020 - 17:01 WIB
Hingga saat ini terdapat lebih dari 20 game di dalam platform MPL. Jika kehabisan token listrik, jangan khawatir! Karena di fitur MPL Mall bisa membeli token listrik dengan menggunakan Berlian Kemenangan.

Cara membelinya pun sangat mudah, cukup masuk ke fitur "Saku" kemudian pilih provider dan langsung konfirmasi pembelian menggunakan Berlian Kemenangan. Berlian tersebut juga bisa untuk membeli token listrik hingga skin games.

Selama lebih dari 1 tahun MPL beroperasi di Indonesia, MPL juga berkontribusi dalam pengembangan untuk membantu pertumbuhan ekosistem games lokal. Seperti misalnya dengan menggandeng pengembang game lokal, yaitu Antpixel Studio, Anoman, Agate dan Touchten.

Kerja sama dengan pengembang game lokal tersebut mengusung game berjudul "XOXO Mania", "Onet Asli", “Teka Teki Santai”, “Bull Fight” dan "Bubble Pirates".

Untuk dapat berpartisipasi dalam permainan e-Sport di MPL pastikan menggunakan smartphone Android dan mengunduh aplikasi MPL dari situs web id.mpl.live. yuk manfaatkan waktu luangmu menjadi lebih produktif dengan main MPL.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More