Dendam Bikin Gairah Everton Meninggi Lumat Man United

Selasa, 22 Desember 2020 - 10:12 WIB
Everton tak sabar menjamu Manchester United pada perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021/Foto/Twitter
LIVERPOOL - Everton tak sabar menjamu Manchester United pada perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021 di Goodison Park, Rabu (23/12/2020) malam waktu lokal atau Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. The Toffees ketagihan mengalahkan tim besar.

Menurut gelandang Everton Abdoulaye Doucoure, laga itu menjadi ujian berikutnya untuk progres klub. Peningkatan pesat memang dialami Everton sejak ditangani Carlo Ancelotti pada Desember 2019. (Baca juga: Preview Arsenal vs Manchester City: Jalan Terjal di Emirates ).

Kedatangan pemain-pemain anyar seperti James Rodriguez serta Abdoulaye Doucoure pada musim panas 2020 semakin menambah kekuatan The Toffees.

(Baca juga: Brace Tammy Abraham Bantu Chelsea Bantai West Ham ).

Sejak awal musim 2020/2021, Everton sudah berhasil menaklukkan empat klub papan atas di Liga Primer, yakni Tottenham Hotspur , Chelsea, Arsenal, dan Leicester City. Namun, ada satu klub yang luput dari terkaman, yaitu Manchester United. (Baca juga: Preview Juventus vs Fiorentina: Pesta Tutup Tahun Si Nyonya Tua ).



The Red Devils bahkan berhasil menang dengan skor 3-1 pada pertemuan kedua klub, 7 November 2020 di Stadion Goodison Park. Kesempatan untuk balas dendam hadir pada lusa dan Abdoulaye Doucoure ingin Man United masuk dalam daftar korban Everton.

(Baca Juga : Final Piala Liga Inggris 2020/2021 Mundur Dua Bulan )

“Kami tahu dapat mengalahkan siapa saja. Kami sudah membuktikannya. Kami mengalahkan Tottenham di laga pertama liga dan berikutnya tiga tim besar. (Man) United adalah target berikutnya,” papar Abdoulaye Doucoure, dikutip dari laman resmi Everton, Selasa (22/12/2020). (Baca juga: Preview Valencia vs Sevilla: Kembali ke Jalur Kemenangan ).

“Ada rivalitas yang besar antara kami dengan Man United. Mereka punya banyak pemain berkualitas. Kami butuh lini belakang yang kuat dan juga tajam di depan. Kami bisa menang di laga itu,” imbuh pria berkebangsaan Prancis tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More