Preview Arsenal vs Manchester City: Jalan Terjal di Emirates

Selasa, 22 Desember 2020 - 06:06 WIB
loading...
Preview Arsenal vs Manchester City: Jalan Terjal di Emirates
Preview Arsenal vs Manchester City: Jalan Terjal di Emirates. Foto: EFL
A A A
LONDON - Arsenal akan menghadapi ujian berat saat menjamu Manchester City di babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Kondisi Arsenal sedang memprihatinkan.

Pertandingan akan berlangsung di markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Rabu (23/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Arsenal tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya di Premier League (lima kali kalah, dua kali imbang). Meriam London juga cuma menang sekali -hanya mampu mencetak empat gol- dalam sepuluh laga terakhir mereka.

Sebaliknya, Manchester City tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua ajang (Lima kali menang dan tiga kali imbang). Dalam delapan laga itu, tim besutan Josep Guardiola bahkan cuma sekali kebobolan. (Baca Juga: Kevin De Bruyne, Pantang Kena Rotasi Guardiola )

Celaka buat Arsenal, merekan akan tampil tanpa diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang akibat cedera betis. Thomas Partey juga belum bisa diturunkan, sementara Granit Xhaka menjalani skorsing menyusul kartu merah melawan Burnley.

Di kubu tamu, Manchester City akan mengandalkan Raheem Sterling. Winger lincah itu mencetak gol pada dua kunjungan terakhirnya ke Stadion Emirates, dan berkontribuso dalam 17 gol Man City dari 25 penampilan Piala Liga terakhirnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Mustafi, Gabriel, Luiz; Bellerin, Ceballos, Elneny, Kolasinac; Willock, Lacazette, Saka

Manchester City: Steffen; Cancelo, Stones, Ake, Mendy; Fernandinho, Gundogan; Mahrez, Foden, Torres; Aguero
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)