Hasil Pertandingan Tengah Pekan, Rabu-Kamis (24/12/2020)

Kamis, 24 Desember 2020 - 06:08 WIB
Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu merayakan gol penentu kemenangan AC Milan atas Lazio, Kamis (24/12/2020). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
LIVERPOOL - Sederet pertandingan di liga-liga top Eropa telah selesai digelar. Salah satu yang paling disorot adalah kemenangan AC Milan atas Lazio .

Menjamu Lazio di Stadion San Siro, Kamis (24/12/2020) AC Milan menang 3-2. Gol penentu kemenangan mereka dicetak Theo Hernandez jelang laga bubar.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Dengan hasil itu, AC Milan kini kembali memuncaki klasemen Serie A, sekaligus merajut rekor tak terkalahkan di liga. Mereka juga menutup tahun 2020 dengan manis. (Baca Juga: Tak Terkalahkan di Liga, AC Milan Bungkam Lazio Lewat Gol Dramatis )

Dari La Liga Spanyol, Real Madrid sukses menumbangkan tamunya Granada dengan skor 2-0. Gol pembuka yang dicetak Casemiro menandai gol Madrid yang ke-6.200 sepanjang sejarah La Liga. (Baca Juga: Catatan 6.200 Gol Warnai Kemenangan Real Madrid atas Granada )



Menyeberang ke Inggris, dua tiket semifinal Piala Liga Inggris dimenangkan Tottenham Hotspur dan Manchester United usai menumbangkan lawan masing-masing. Tottenham membungkam Stoke City dengan skor 2-1, sedangkan Manchester United mengalahkan Everton, 2-0.

Sesaat setelah pertandingan itu, pengundian babak semifinal Piala Liga Inggris langsung digelar. Hasilnya: Tottenham bentrok Brentford, sedangkan Manchester United berhadapan dengan Manchester City. (Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris )

Babak semifinal Piala Liga Inggris akan berlangsung 4 Januari 2021 dengan sistem satu leg. Brentford yang berasal dari Divisi Championship merupakan satu-satunya kontestan non-Premier League di turnamen itu.

Hasil lengkap pertandingan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More