Model Seksi Ini Siap Puaskan Birahi Cristiano Ronaldo, dengan Syarat

Kamis, 24 Desember 2020 - 14:05 WIB
Banyak sekali wanita yang jatuh hati dengan pesona Cristiano Ronaldo. Salah satu yang mengaku terang-terangan sangat menyukai penyerang Juventus itu adalah Taylor Mega. Foto: instagram
TURIN - Banyak sekali wanita yang jatuh hati dengan pesona Cristiano Ronaldo . Salah satu yang mengaku terang-terangan sangat menyukai penyerang Juventus itu adalah Taylor Mega, model seksi asal Italia.

Ketika Ronaldo memutuskan pindah ke Italia dari Real Madrid untuk membela Juventus pada musim panas 2018 membuat Taylor semakin jatuh hati dengan pemain berusia 35 tahun tersebut. Dia bahkan langsung mengidolakan La Vecchia demi mendukung CR7.

Terlalu Cantik, Alisa Manyonok Banting Setir Jadi Model

Menurut laporan dari Pareles, Taylor bahkan siap menjadi pelampiasan nafsu Ronaldo jika nanti berpisah dengan Georgina Rodriguez. Semua akan dilakukan karena dia benar-benar ngefans dengan bintang asal Portugal tersebut.





Mungkin Ronaldo pada akhirnya akan tergoda mendekati Taylor jika suatu saat nanti tak lagi bersama Georgina. Sebab kecantikan Taylor dengan Georgina boleh di adu, begitu pula dengan bentuk tubuh keduanya yang sama-sama sebagai model.

Bedanya mungkin hanya tempat kelahiran saja. Kalau Taylor lahir dan besar di Italia, maka Georgina berasal dari Argentina. Tapi, ada hal lain yang mungkin membuat Ronaldo bakal terpikat dengan Taylor.

Taylor mengaku cukup jago dalam hal bercinta. Bahkan dia sampai berkata tidak bisa hidup tanpa melakukan berhubungan intim dengan kekasih yang dicintainya.

Saking hobinya dengan urusan ranjang, Taylor sampai berkata siap bercinta lima kali dalam sehari jika memang diperlukan. Tawaran itu bisa jadi akan membuat Ronaldo sedikit tertarik dengan wanita berusia 27 tahun tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More