Roboh Pertama Kali, Ryan Garcia; Sakitnya Tuh di Sini!

Minggu, 03 Januari 2021 - 10:09 WIB
Roboh Pertama Kali, Ryan Garcia; Sakitnya Tuh di Sini!/IG The Fighting Voice
TEXAS - Sebuah hook kiri Luke Campbell yang sangat keras menghajar rahang Ryan Garcia yang membuatnya terjatuh di ronde 2. Sebuah sengatan pukulan kidal Luke Campbell membuat Garcia terjatuh untuk pertama kali dalam kariernya.

Terjatuh di ronde kedua, petinju tidak terkalahkan itu marah dan membalas Campbell di ronde berikutnya. Petinju yang dijuluki King Ry menemukan momen untuk membalaskan sakit hatinya setelah hook kirinya yang cepat menohok perut Campbell yang merangkak kesakitan di kanvas pada ronde 7.



Saling kerasnya hook kiri Garcia membuat Campbell berusaha keras mengendalikan diri saat dihitung wasit. Tapi, Campbell dinyatakaan kalah KO setelah gagal bangkit hingga hitungan 10 selesai. ’’Sakitnya itu di sini. Saya sedikit pusing dengan knockdown, tapi saya tidak khawatir. Penampilan saya jelas menunjukkan kepada banyak orang siapa saya sebenarnya,’’kata Ryan Garcia.





Sebuah kemenangan yang menegaskan King Ry sebagai juara sementara Kelas Ringan WBC. Ryan Garcia kini mengoleksi rekor 21-0 (18KO). Sebuah rekor yang tidak mudah diraih oleh seorang petinju 22 tahun tersebut.

Terjatuh pertama kali dalam kariernya yang gemilang membuat Garcia mendapat pelajaran berharga. Campbell sejak awal diprediksi menjadi lawan terberat Garcia. Terbukti, Garcia nyaris dipermalukan Campbell yang dua kali menjadi penantang juara dunia
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More