Final Kesembilan Tottenham Hotspur

Kamis, 07 Januari 2021 - 12:35 WIB
“Saya datang ke Inggris pada 2004 dan saya ingat bahwa pada periode itu saya harus mempelajari arti piala di sini dan saya selalu menganggapnya serius. Jika ada rahasia, itu harus ditanggapi dengan serius. Untuk menghormati apa itu sepak bola Inggris, klub dan divisi terbawah Inggris,” ungkap Mourinho dilansir bbc.

Mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan MU itu menilai sangat penting bagi Tottenham memenangkan Piala Liga karena akan membuat skuadnya percaya diri untuk berusaha meraih kesuksesan lainnya. Mourinho menegaskan, timnya siap menghadapi siapa pun lawan mereka di final Piala Liga, April mendatang.

Satu tiket final lainnya diperebutkan oleh MU dan Manchester City (Man City) yang bertanding di semifinal dini hari tadi. Mourinho mengajak pasukannya tidak terlalu memikirkan Piala Liga terlebih dahulu. Dia ingin Tottenham menunjukkan semangat dan totalitas yang sama saat menghadapi Marine FC di babak keempat Piala FA, Senin (11/1), kemudian berlanjut bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa di Liga Primer, Kamis (14/1/2021). (Lihat videonya: Berkah Pandemi, Ikan Patin Makin Digemari)

"Final masih berlangsung tiga bulan lagi. Kami harus menunggu final, jadi kami harus fokus pada apa yang akan kami hadapi. Kami memiliki Piala FA, Liga Primer, Liga Europa, jadi lupakan finalnya sekarang. Tetapi ketika April tiba, kami harus siap dan berjuang untuk trofi,” tegas Mourinho. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More