Fakta Menarik Aston Villa vs Liverpool: Sama-Sama Cari Kemenangan Pertama

Jum'at, 08 Januari 2021 - 08:04 WIB
Liverpool akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan saat bertamu ke markas Aston Villa untuk menjalani laga putaran ketiga Piala FA di Villa Park, Sabtu (9/1/2021) WIB / Foto: FA
BIRMINGHAM - Liverpool akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan saat bertamu ke markas Aston Villa untuk menjalani laga putaran ketiga Piala FA di Villa Park, Sabtu (9/1/2021) WIB. Ini akan menjadi pertandingan yang bakal menguras tenaga mengingat dua kesebelasan belum menampilkan permainan terbaiknya di tahun ini.

Liverpool saat ini mengalami penurunan performa akhir-akhir ini dan itu sangat menyita perhatian penggemar. Itu disebabkan lantaran The Reds gagal memetik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya. (Baca juga: Pose Menggoda WAGs Pembalap MotoGP: Dari Tengkurap hingga Berendam di Bathtub )

Hasil minor juga dirasakan Villa. Tuan rumah baru memungut satu poin dari dua pertandingan terakhirnya melawan Chelsea dan Manchester United. (Baca juga: Presenter Bahenol Emma Louise Jones, Dikirim Gambar Penis 3 Jam setelah Inggris Lockdown )

Tak pelak, pertandingan ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya. Akankah Liverpool membelas kekalahan telak 2-7 atas Villa, atau justru sebaliknya, Si Merah kembali dipermalukan The Claret and Blue?

Berikut Fakta Menarik Jelang Laga Villa versus Liverpool:



1. Aston Villa telah kalah dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir Piala FA melawan Liverpool.

2. Pada masing-masing dari tiga kesempatan terakhir, Liverpool sukses menyingkirkan Aston Villa dari Piala FA yang mereka lalui untuk mencapai Final (1987-88, 1991-92, dan 1995-96).

3. Sejak mengalahkan Liverpool di Semifinal 2014/15, Aston Villa telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir Piala FA melawan tim-tim Liga Primer Inggris dengan skor agregat 0-10.

4. Liverpool sudah tersingkir dalam empat dari enam pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan sesama tim Liga Primer Inggris, dengan dua pengecualian dalam putaran itu terjadi pada pertandingan putaran ketiga melawan Everton (2-1 pada 2017/18, 1-0 pada 2019/20 ).

5. Fakta menunjukkan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Villa akan mencari kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan, sementara Liverpool mencari kemenangan pertama dalam empat pertandingan!
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More