Jauh dari Menonjol, 7 Pemain Madrid yang Dipinjamkan Mayoritas Sulit Dapat Tempat

Jum'at, 08 Januari 2021 - 05:03 WIB
Peminjamannya ke Villarreal tidak sesukses yang diharapkan Real Madrid, karena Kubo tidak dianggap sebagai penyerang pilihan pertama oleh Pelatih Unai Emery.

Setelah bermain 300 menit dalam 13 laga La Liga musim ini, pemain pinjaman itu diharapkan bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman pada Januari 2021 ini.

Dani Ceballos

Awal buruk Arsenal musim ini memengaruhi penampilan Ceballos, yang telah bermain 1.200 menit di 23 pertandingan dalam musim keduanya dengan status pinjaman di The Gunners.

Gelandang Spanyol itu baru memberi satu assist di Liga Primer, tetapi belum mencatatkan gol. Namun, dia menonjol karena memberi assist per 90 menit di Arsenal.

Brahim Diaz

Meskipun peminjamannya relatif lebih sukses daripada pemain Real Madrid lainnya, Brahim belum memantapkan dirinya di starting XI AC Milan. Dia mencatatkan 700 menit di lapangan di Serie A dan Liga Europa.

Menurut La Gazzetta Dello Sport, empat golnya musim ini, serta kontribusinya secara keseluruhan di lini serang, mendorong Milan untuk mencoba mencari cara memperpanjang masa tinggalnya di Italia.

Jesus Vallejo

Setelah masa pinjaman yang gagal di Wolverhampton Wanderers, Vallejo berhasil masuk ke starting line-up klub La Liga Granada.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More