Sederet Bintang yang Tinggalkan Liverpool di Era Juergen Klopp

Jum'at, 08 Januari 2021 - 11:02 WIB
Sederet Bintang yang Tinggalkan Liverpool di Era Juergen Klopp. Foto: Express
LIVERPOOL - Juergen Klopp telah memperlihatkan dirinya sebagai ahli taktik yang jenius untuk Liverpool . Sebanyak enam pemain bintang telah pergi meninggalkan The Reds, tetapi Liverpool masih bisa meraih sukses.

Sejak 2016, setidaknya terdapat enam pemain penting Liverpool yang pergi meninggalkan tim. Sebagian memilih pindah karena keinginan sendiri, sebagian lain karena kehilangan tempat di skuat utama.

Berikut ulasan singkat enam pemain Liverpool yang hengkang: (Baca Juga: Sergio Ramos Gabung Liverpool, Mohamed Salah Pindah? )

1. Philippe Coutinho





Banyak pendukung Liverpool yang khawatir ketika Coutinho memutuskan pindah ke Barcelona pada 2018. Sebaliknya, Juergen Klopp menggunakan dana transfer 142 juta poundsterling untuk mendatangkan Virgil van Dijk dan Alisson Becker yang mengubah Liverpool menjadi tim terbaik di dunia.

2. Mamadou Sakho



Klopp tak ragu melepas Mamadou Sakho meski pada zamannya sang pemain merupakan bek tengah andalan Liverpool. Pemain berpaspor Prancis itu dilepas ke Crystal Palace dengan 25,3 juta poundsterling pada 2017- dan uangnya digunakan untuk membangun skuat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More