Mike Tyson Sindir Mayweather: Rekor 50-0? Dia Bukan GOAT!

Selasa, 12 Januari 2021 - 09:01 WIB
Tyson, 54, pernah mengakui Mayweather, 43, akan menjadi lawan 'impian' jika mereka memiliki berat yang sama. Iron Mike pensiun pada tahun 2005 setelah dua kekalahan telak tetapi secara mengejutkan kembali lagi tahun lalu.

Dia bermain imbang dengan Roy Jones Jr, 51, dalam pertarungan ekshibisi delapan ronde dan memastikan dia akan terus bertarung tahun ini. Demikian pula, Mayweather melepas sarung tangan sebagai pemain profesional pada tahun 2017 setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor, 32 tahun, tetapi masih dalam bisnis menghasilkan uang.

Dia mengalahkan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa dalam ekshibisi di Jepang pada 2018, menghasilkan £ 7 juta. Dan sekarang, mantan juara lima divisi itu bersiap untuk tontonan bayar-per-tayang terbesarnya saat menghadapi YouTuber Logan Paul pada Februari.

Menjelang pertarungan, Paul, 25, ditemani oleh Tyson di podcastnya - tetapi jagoan terkenal itu memberi sensasi media sosial sedikit peluang untuk sukses. Tyson berkata, "Floyd akan mengalahkannya. Tidak ada yang baik, dia akan melawan, dia akan melawan.''
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More