Awali 2021, ONE Championship Sajikan Enam Pertarungan

Selasa, 12 Januari 2021 - 21:17 WIB
Awali 2021, ONE Championship Sajikan Enam Pertarungan
SINGAPURA - Ajang tarung bebas One Champhionship akan kembali digelar di Singapore Indoor Stadium, Jumat (22/1/2021) mendatang. Ajang ini akan menyajikan enam pertarungan dengan laga utama perebutan gelar juara dunia kelas Bantamweight Kickboxing antara Alaverdi Ramazanov (Rusia) melawan petarung peringkat ke-2 Capitan Petchyindee Academy dari Thailand.

Sesuai jadwal, laga dengan tajuk ONE : UNBREAKABLE akan disiarkan secara langsung dan bakal dihadiri penonton dengan protokol kesehatan ketat.

Baca juga : Pemain Asing Persebaya Lari 30 Hari Galang Dana untuk Korban SJ-182

“Acara ini melanjutkan kemitraan ONE Championship dengan pemerintah Singapura untuk merintis kembalinya produksi olahraga internasional secara langsung di tengah pandemi COVID-19,” tulis pernyataan ONE Championship, Selasa (12/1/2021).

Selain laga utama, ONE : UNBREAKABLE juga menggelar lima laga pendukung utama. Yang pertama ada mantan penantang gelar juara dunia ONE James Nakashima dari Amerika Serikat akan melakukan debutnya di ONE Light melawan mantan juara dunia ONE Lightweight Shinya "Tobikan Judan" Aoki dari Jepang.



Baca juga : Conor McGregor Jatuhkan Dustin Poirier KO 60 Detik Spektakuler!

Pada pertandingan kelas heavyweight dalam ONE Super Series, Rade Opacic dari Serbia dan Patrick “Big Swiss” Schmid dari Swiss saling berhadapan dalam pertarungan kickboxing dengan sarung tangan berukuran 8oz.

Sedangkan mantan juara Dunia ONE Welterweight Zebaztian "The Bandit" Kadestam (Swedia) akan menghadapi wakil dari Rusia, Gadzhimurad Abdulaev. Pesaing seni bela diri campuran kelas atomweight putri peringkat kedua Meng Bo dari China menghadapi mantan penantang gelar Juara Dunia ONE Samara “Marituba” Santos dari Brasil.

Baca juga : Mike Tyson Sindir Mayweather: Rekor 50-0? Dia Bukan GOAT!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More