Jelang Derby Roma, Fonseca Ngeri Dua Bintang Lazio

Jum'at, 15 Januari 2021 - 23:10 WIB
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mewaspadai dua penyerang Lazio/Foto/football5star.com
ROMA - Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mewaspadai dua penyerang Lazio jelang derby della capitale di Stadio Olimpico, Jumat (15/1/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB. Fonseca juga mengungkap kekuatan Lazio di serangan balik.

Roma nangkring di posisi tiga klasemen sementara Serie A 2020/202 . Demi menjaga peluang juara, Fonseca mematok kemenangan atas Lazio. Pria berkebangsaan Portugal itu sudah punya strategi matang untuk menuntaskan ambisinya.

.

Fonseca menunjuk Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto sebagai sosok kunci tim Lazio. “Mereka memiliki Milinkovic dan Luis Alberto yang sangat kuat sebagai penyerang mereka. Kami telah bekerja dengan mempertimbangkan tim mereka dan individu mereka," kata Fonseca dilansir football-italia.

“Keluar menyerang dengan cepat adalah salah satu karakteristik paling jelas di Italia, semua tim kuat. Lazio selalu tampil kuat melalui serangan balik, kami bekerja pada bagaimana cara melawan mereka.”



.

Perjalanan AS Roma musim ini sungguh menarik. Il Lupi sempat dinyatakan kalah WO pada pekan pertama kontra Hellas Verona. Gara-garanya, mereka menurunkan pemain yang belum terdaftar secara sah, Amadou Diawara.

Setelah itu, AS Roma perlahan bangkit. Hingga memasuki pekan 18, Edin Dzeko dan kawan-kawan hanya kalah dua lagi dan mencetak 10 kemenangan. Tidak heran, kini mereka duduk di peringkat tiga dengan nilai 34 dari 17 laga, serta hanya berselisih enam poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More