Susunan Pemain Lazio vs AS Roma: Perang Lini Depan

Sabtu, 16 Januari 2021 - 02:05 WIB
Lazio dan AS Roma menurunkan skuat terbaik dalam derby della capitale Serie A 2020/2021/Foto/pagineromaniste.com
ROMA - Lazio menurunkan skuat terbaik menjamu AS Roma dalam derby della capitale Serie A 2020/202 di Stadio Olimpico, Jumat (15/1/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (16/1/2021) pukul02.45 WIB. Ciro Immobile, Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto memimpin lini serang Lazio.

Joaquin Correa fit untuk Lazio, tapi Pelatih Simone Inzaghi menempatkannya di bangku cadangan. Felipe Caicedo akan bermitra dengan Immobile sebagai starter, dengan dukungan Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic .



Baca juga: Pilih Jadi Pelatih Derby County, Rooney Pensiun Jadi Pemain .


Kiper veteran Pepe Reina akan menjalani Derby Roma pertamanya bersama Lazio. Di lini belakang, Inzaghi menempatkan Luiz Felipe, Francesco Acerbi, dan Stefan Daniel Radu sebagai starter dala formasi 3-5-2.



.

Sementara Roma mengandalkan Edin Dzeko yang didukung Henrikh Mkhitaryan dan satu-satunya orang Roma di lapangan, Lorenzo Pellegrini, sebagai starter di lini depan. Di lini tengah, Leonardo Spinazzola, Jordan Veretout, Gonzalo Villar, dan Rick Karsdorp

.

Roma juga kehilangan kiper pilihan pertama mereka, karena Antonio Mirante cedera, jadi Pau Lopez mengambil sarung tangan. Davide Santon, Federico Fazio, Riccardo Calafiori, Javier Pastore dan Nicolo Zaniolo juga absen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More