Liverpool Rindu Jota: Sejak Bantai Palace 7-0 Cuma Bikin 1 Gol di 4 Laga

Senin, 18 Januari 2021 - 14:04 WIB
Tenaga Jota sayangnya tidak bisa dipakai Liverpool sejak awal Desember 2020. Sebab, pemain asal Portugal itu menderita cedera lutut saat Liverpool bermain imbang 1-1 lawan FC Midtjylland di partai terakhir Grup D Liga Champions pada 9 Desember 2020.

Jika proses pemulihan Jota berjalan lancar, dia seharusnya kembali membela Liverpool pada akhir Januari. Akan tetapi, hingga Jota kembali, Liverpool harus mencari cara untuk memulihkan ketajaman mereka di depan gawang lawan.

Pertandingan terdekat Liverpool adalah melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan itu akan berlangsung di Anfield Stadium, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Liverpool unggul segalanya atas Burnley sehingga kemenangan seharusnya diraih pasukan Jurgen Klopp. Liverpool tidak boleh kehilangan poin lagi karena itu akan memberatkan langkah mereka untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris pada musim ini.

Liverpool kini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. The Reds -julukan Liverpool-tertinggal tiga poin dari Man United yang ada di posisi pertama.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More