Ibra Sambut Kedatangan Mario Mandzukic di San Siro

Selasa, 19 Januari 2021 - 08:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic menyambut kedatangan Mario Mandzukic di AC Milan/Foto/Twitter
CAGLIARI - Zlatan Ibrahimovic menyambut kedatangan Mario Mandzukic di AC Milan . Mantan pemain Barcelona itu menilai Mandzukic sebagai sosok penyerang yang punya mental kuat dan haus gol.

Mandzukic telah menjalani tes medis di Klinik La Madonnina Milan, Senin (18/1/2021) dan akan menandatangani kontraknya selama enam bulan dengan Rossoneri hari ini.

Pemain berusia 34 tahun itu akan memperpanjang masa kerjanya di klub satu musim lagi jika Milan lolos ke Liga Champions.

.Menurut beberapa laporan di Italia, ia akan mendapatkan 1,8 juta euro (Rp30 miliar) per tahun dan Calciomercato.com mengklaim Mandzukic menolak tawaran 4 juta euro (Rp68 miliar) yang disodorkan Besiktas.

Mandzukic tinggal formalitas untuk menandatangani kontrak dengan Rossoneri dan jersey No 9 yang bersejarah tersedia setelah Krzysztof Piatek.



.

Sky Sport Italia melaporkan Mandzukic telah memutuskan untuk mengambil tantangan tersebut dan akan bermain dengan jersey tersebut setidaknya untuk sisa musim ini.

Ibra menyambut kedatangan Mandzukic. Menurutnya, penyerang asal Kroasia itu punya mental kuat dan haus gol yang akan memberikan bantuan besar untuk Milan. Selain Manduzkic, di bursa transfer kali ini Milan juga telah mendatangkan Soualiho Meite dari Torino. Selanjutnya, Milan disebut akan menggaet bek tengah Chelsea, Fikayo Tomori.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More