Jelang Leicester City vs Chelsea: Serigala Haus Takhta

Selasa, 19 Januari 2021 - 08:02 WIB
loading...
Jelang Leicester City vs Chelsea: Serigala Haus Takhta
Andalan Leicester City Jamie Vardy/Foto/zimbio.com
A A A
LEICESTER - Leicester City bisa menjadi kandidat kuat juara Liga Primer 2020/2021 . Pakar Sky Sports yang juga legenda Manchester United, Roy Keane , percaya The Foxes (sang Serigala) -julukan Leicester- punya peluang mengulang sukses mereka di musim 2015/2016.

Ujian Leicester menuntaskan ambisi merebut takhta datang saat menjamu Chelsea pada laga tunda pekan ke-18 Liga Primer 2020/2021 di King Power Stadium, Selasa (19/1/2021) malam waktu lokal atau Rabu (20/1/2021) dini hari WIB.

.

Foxes berada di posisi ketiga klasemen dengan 35 poin seusai sukses melibas Southampton 2-0, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Mereka hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Manchester United. Jika mengalahkan Chelsea Pasukan Brendan Rodger bisa mengambil alih takhta.

Leicester dalam tren bagus tak pernah kalah dalam enam laga terkini di semua ajang, termasuk selalu menang di tiga laga terakhir. Keane masih percaya Liverpool akan mempertahankan mahkota mereka, tetapi memuji Leicester dan bos Brendan Rodgers. Keane yakin The Foxes adalah salah satu dari empat pesaing sejati untuk merebut gelar.

.
"Saya pikir Anda harus melihat Leicester. Saya melihat di mana mereka di tabel dan saya tidak terkejut, karena pelatih yang mereka miliki di sana, dan para pemain yang mereka miliki," kata Keane dilansir leicestermercury.co.uk.

“Jadi Leicester akan senang dengan apa yang mereka jalani. Sangat brilian."

.
Di pihak lain, Chelsea datang setelah mendapatkan momentum kemenangan 1-0 di kandang Fulham, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Itu kemenangan pertama The Blues setelah gagal dalam tiga laga sebelumnya
di Liga Inggris (1 seri, 2 kalah).

Pelatih Chelsea Frank Lampard ingin pasukannya menjaga momentum tersebut. Tujuannya jelas agar The Blues bisa terdongkrak ke posisi yang lebih tinggi. Maklum, saat ini klub London Barat itu masih tercecer di peringkat ketujuh dengan poin 29.

“Kami hanya perlu mempertimbangkan pertandingan di depan kami (kontra Leicester), mencoba memenangkannya dan terus mendorong diri kami ke atas klasemen,” ujarnya dikutip situs resmi klub, Senin (18/1/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)