Berapa Bayaran Conor McGregor vs Dustin Poirier, Ini Rinciannya

Rabu, 20 Januari 2021 - 09:16 WIB
Berapa Bayaran Conor McGregor Bekuk Dustin Poirier, Ini Rinciannya/The Sun
ABU DHABI - Berapa bayaran Conor McGregor untuk pertarungan duel ulang melawan Dustin Poirier di UFC 257 akhir pekan ini? Petarung UFC asal Irlandia itu diperkirakan membawa pulang uang dua puluh kali lipat dari rivalnya.

Sebagai perbandingan, McGregor membawa pulang £ 2,2 juta (USD3 juta) dalam pertarungan terakhirnya di octagon tahun lalu. Sedangkan Poirier membawa pulang £ 110.714 (USD150.000) dalam kontes terakhirnya yang melelahkan melawan Dan Hooker.



Jumlah itu hanya setetes di lautan dibandingkan dengan bayaran McGregor yang dijamin untuk pertarungan UFC 246-nya dengan Donald Cerrone Januari lalu, di mana ia menerima £ 2,2 juta. Penghasilan total kedua petarung itu akan jauh lebih besar ketika potongan masing-masing dari pembelian bayar-per-tayang diperhitungkan.

Poirier, 32, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menandatangani kontrak delapan pertarungan baru dengan UFC, di mana dia berniat untuk mengembangkan karirnya. Kesepakatan baru itu bisa membuat The Diamond menerima kenaikan gaji, meskipun dia belum mengungkapkan apakah dia berada di tempat yang lebih baik secara finansial.





Menurut laporan, petarung UFC Amerika itu akan membawa pulang £ 738.665 (USD1 juta) untuk pertandingan ulangnya dengan The Notorious. Tetapi baik Poirier maupun UFC tidak mengonfirmasi hal itu akan terjadi.



Lihat Bayaran Terbaru Pesaing Kelas Ringan di bawah ini:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More