Ryan Garcia Jatuhkan Gervonta Davis KO Hanya Dua Ronde!

loading...
Ryan Garcia Jatuhkan Gervonta Davis KO Hanya Dua Ronde!
Ryan Garcia Jatuhkan Gervonta Davis KO Hanya Dua Ronde!/Forbes
LAS VEGAS - Juara Kelas Ringan interim Ryan Garcia meyakini melumpuhkan jawara WBA Gervonta Davis dengan kemenangan KO dalam dua ronde. Ayah Ryan Garcia, Henry Garcia, juga optimistis anaknya bisa menjatuhkan Gervonta Davis hanya dua ronde.

Baca Juga: Conor McGregor Petarung UFC Paling Diremehkan dalam Sejarah MMA!

Kingry –julukan Ryan Garcia—menantang Tank –julukan Gervonta Davis—setelah menghentikan Luke Campbell pada 2 Januari lalu. Garcia percaya diri untuk melumpuhkan anak didik Floyd Mayweather Jr itu dalam dua ronde. Davis beraksi pada bulan November, ketika ia secara brutal mengalahkan mantan juara dunia Leo Santa Cruz dengan pukulan luar biasa di ronde keenam, untuk merebut gelar kelas ringan "reguler" WBA.

Ayah dan asisten pelatih Garcia, Henry mengatakan dia ingin melihat keduanya berhadapan dan telah mendukung putranya untuk memenuhi janjinya. ’’Ini berlanjut, mari kita dukung itu akan terjadi,” kata Garcia. ’’Kami tidak ingin orang menunggu begitu lama, menunggu bertahun-tahun seperti Pacquiao dan Mayweather,’'lanjutnya.



Baca Juga: Kekalahan Mayweather dari Logan Paul Tidak Rusak Reputasinya

’’Jika Anda ingin melihat pertarungan yang bagus, Anda akan melihat pertarungan yang bagus. Ryan sekarang adalah seorang pemuda, saya khawatir ketika dia menyebutkannya ketika dia berusia 19 tahun.’’

’’Saya berkata 'Ryan, saya akan merekomendasikan Anda menunggu', tetapi sekarang dia berusia 22 tahun, saya memiliki semua keyakinan di dunia bahwa Ryan akan menampilkan kinerja yang sangat baik dan menjadi pemenang.”



Baca Juga: Nate Diaz Hina Khabib Nurmagomedov Banci: Khabib Memang Sialan!

Ditanya apakah dia mendukung prediksi Ryan dalam dua putaran, Garcia menambahkan: ’’Saya sangat setuju dengan putra saya, saya akan selalu mendukung putra saya.’’

’’Jika itu yang dia perkirakan dalam pertarungan, dia mampu melakukannya. Saya mengatakan kepadanya jangan khawatir jika itu tidak terjadi, jangan khawatir, saya berkata tetapi tetap pada tugas, yang akan menjadi pemenang. Tapi untuk beberapa alasan Ryan memikirkan itu, yang dia butuhkan hanyalah dua ronde, jadi hei, aku bersamanya dalam hal itu."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top