5 Kunci Kemenangan Conor McGregor Bekuk Dustin Poirier

Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:09 WIB
Inilah 5 Kunci Kemenangan Conor McGregor Bekuk Dustin Poirier
ABU DHABI - Lima kunci kemenangan Conor McGregor dalam pertarungan ulang UFC 257 melawan Dustin Poirier di Fight Island. Janji Conor McGregor meng-KO Dustin Poirier dalam 60 detik! akan dibuktikan dalam laga malam ini.

Dalam pertarungan berdarah. Tapi apakah dia bisa menyelesaikan pekerjaannya melawan Poirier yang jauh lebih baik? Dan jika ya, bagaimana caranya? McGregor punya lima kunci untuk meng-KO Poirier.

Jaga Jarak Serangan Poirier

Bukan rahasia lagi bahwa McGregor memiliki kelebihan dalam jarak bertarung. Yakni, Ketika McGregor berada dalam jarak di mana dia bisa memukul dan tidak bisa dipukul. Ambil contoh pertarungan Eddie Alvarez, itu adalah masterclass dalam tetap berada di luar jangkauan yang berbahaya tetapi cukup dekat untuk menghasilkan kerusakan yang menghancurkan.





Poirier akan berusaha untuk masuk ke dalam jangkauan McGregor dan menjadikan kontes ini pertandingan tinju berdarah, sesuatu yang dia kuasai. Jadi McGregor harus memanfaatkan jangkauan panjangnya dengan lengan utamanya dan menjaga jarak yang dia inginkan.

Atur Waktu Serangan Porier

Agar Poirier mendapatkan jangkauan serangan ideal untuk pertarungan ini, dia harus menutup jarak. Dan dia harus melakukannya dengan cepat. Namun, itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tanyakan saja kepada Alvarez yang disebutkan sebelumnya dan calon hall-of-famer Jose Aldo.

Untuk pujiannya, Poirier telah menunjukkan di masa lalu bahwa dia dapat menutup jarak tanpa membiarkan dirinya terbuka untuk serangan balik yang berat. Waktu menekan maju Poirier akan menjadi kunci bagi McGregor untuk menghindari serangan dan, yang lebih penting, mencegah dirinya diseret ke perkelahian jarak dekat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More