Tendangan Kepala Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier

loading...
Tendangan Kepala Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier
Tendangan Kepala Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier/The Sun
ABU DHABI - Conor McGregor meng-KO Dustin Poirier melalui tendangan kepala yang sempurna dalam pertarungan menegangkan.
Kemenangan KO Conor McGregor itu terjadi dalam simulasi game menjelang pertarungan UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, malam ini.

Baca juga : Daftar Militer Terkuat Dunia 2021: Indonesia Ungguli Israel dan Saudi

Dari sepuluh kali simulasi game UFC 4 yang dilakukan Operation Sports, petarung UFC asal Irlandia memenangkan sembilan kali termasuk sebuah tendangan kepala yang meng-KO Dustin Poirier . Dan itu cukup bagus untuk orang Irlandia, karena dia hanya kalah sekali dalam versi video game.

Baca Juga: Kisah Perjalanan Muhamamd Ali Menjadi Seorang Mualaf



Poirier mengungkapkan dia ingin dirinya dan McGregor sama-sama meneteskan darah di dalam octagon. Dan kata-katanya bergema dalam simulasi, dengan duo ringan berlumuran darah, babak belur dan memar di hampir setiap pertandingan.

Meskipun versi virtual menjanjikan, McGregor berjanji untuk menutup pertarungan UFC 257 hanya dalam 60 detik. Dan dalam sebuah wawancara dengan BT Sport, mantan juara dua divisi itu menantang Poirier untuk bertahan dari serangan gencar dan melihat siapa yang lebih kuat di laga nanti.

Baca Juga: Ya Tuhan! Mike Tyson Dituduh Jambret Anting-anting Seorang Ibu



"Saya akan menampilkan kinerja yang sempurna, klinik mutlak. Saya tidak pernah lebih percaya diri dalam ketahanan saya daripada sekarang. Dustin dan rekan satu timnya mengambil sedikit rasa tidak hormat dari saya dengan mengatakan saya akan mengalahkannya dalam 60 detik, itu bekerja dua arah,''kata McGregor.

Baca juga : Valentino Rossi Tak Mau Pensiun Begitu Saja

"Jika kamu bisa bertahan melalui drama yang akan saya mainkan, kami akan memperlihatkan kepada kamu tentang apa dan siapa yang memiliki daya tahan. Saya bersemangat di semua bidang, saya yakin. Semua keterampilan saya meningkat pesat saat ini."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top