Usai Lumat Alaves, Benzema Yakin Madrid Bisa Juara Liga

Minggu, 24 Januari 2021 - 06:31 WIB
Jalan pertanidngan babak pertama, tampil tanpa ditemani sang pelatih, Zinedine Zidane, Madrid justru bermain sangat baik. Ya, Madrid memang tanpa Zidane karena pelatih asal Prancis itu baru saja terkena virus corona.



Baca juga: Gagal Salip Milan Jadi Campione D'Inverno, Ini Komentar Conte .
Namun, tanpa Zidane pun Madrid tetap dapat bermain baik dengan dipimpin oleh asisten pelatih klub tersebut, yakni David Bettoni.

Melalui arahan Bettoni, Madrid bermain rapi dan akhirnya baru bisa mencetak gol di menit 15 melalui Casemiro. Casemiro mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Toni Kroos.



Baca juga: Milan Dibantai, Ibrahimovic Sebut Mandzukic Tak Banyak Bicara.


Lalu gol kedua Madrid baru tiba ketika laga memasuki menit ke-41. Kali ini giliran Karim Benzema yang mencetak gol usai mendapatkan umpan manja dari Eden Hazard.

Gol ketiga pun tercipta jelang babak pertama ingin berakhir. Adalah Hazard yang berhasil memanfaatkan kesalahan dari lini pertahanan Alaves. Kroos pun lagi-lagi menjadi pemain yang memberikan assist terhadap gol Madrid di laga tersebut. Babak pertama lantas berakhir 3-0 untuk keunggulan Madrid atas Alaves.

Memasuki babab kedua, permainan tak terlalu jauh berbeda. Madrid masih mampu menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, Alaves kali ini sedikit memiliki kesempatan untuk dapat membahayakan lini pertahanan Madrid.

Upaya Alaves pun pada akhirnya membuahkan hasil karena mereka berhasil mencetak satu gol penghibur ketika laga memasuki menit ke-59 melalui aksi Jose Luis Sanmatin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More