Klopp Sesali Awal yang Baik Liverpool Berakhir Pahit

Senin, 25 Januari 2021 - 18:02 WIB
Juergen Klopp menyesali tiga gol balasan yang diceploskan pemain Man United/Foto/Reuters.
MANCHESTER - Liverpool mengawali pertandingan melawan Manchester United di putaran keempat Piala FA 2020/2021 , Senin (25/1/2021) dini hari WIB, dengan baik. Namun, The Reds harus mengakhiri dengan pahit setelah kalah 2-3.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp senang timnya mencetak dua gol ke gawang Man United. Tapi, dia menyesali tiga gol balasan yang diceploskan pemain The Red Devils.



Baca juga: Manchester United Usir Liverpool dari Piala FA .
Liverpool melawan Man United pada babak keempat Piala FA 2020/2021. Pertandingan bertajuk North West Derby itu berlangsung di kandang Man United, Old Trafford.

The Reds bermain bagus di awal dengan Mohamed Salah membuka skor pada menit ke-18. Akan tetapi, kedudukan kembali imbang 1-1 ketika Mason Greenwood mencatatkan namanya di papan skor untuk Man United pada menit ke-26.





Baca juga: Everton Pesta 3 Gol ke Gawang Sheffield Wednesday .


Man United berbalik unggul 2-1 berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-48. Pasukan Klopp mampu menyamakan kedudukan melalui gol Salah pada menit ke-58.

Pertandingan pun berjalan sengit sejak kedudukan 2-2. Akan tetapi, Liverpool gagal mencetak gol kemenangan dalam pertandingan itu. Gol ketiga justru dicetak oleh pemain andalan Man United Bruno Fernandes melalui tendangan bebas pada menit ke-78.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More