Chelsea Pecat Lampard, Lima Kandidat Pelatih Anyar Beredar

Senin, 25 Januari 2021 - 20:30 WIB
Chelsea telah resmi memecat Frank Lampard sebagai pelatih, Senin (25/1/2021) waktu setempat. Sejauh ini sudah beredar ada lima kandidat pengganti. Foto: reuters
LONDON - Chelsea telah resmi memecat Frank Lampard sebagai pelatih, Senin (25/1/2021) waktu setempat. Keterpurukan The Blues di Liga Primer diyakini sebagai penyebabnya. Musim ini dia membiarkan pasukannya bertengger di posisi sembilan dengan meraih 29 poin.



Ketika ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri pada 4 Juli 2019, banyak yang menaruh harapan besar kepada Lampard. Apalagi, saat itu dia tercatat sebagai pelatih asal Inggris pertama yang menukangi Chelsea selama hampir dua dekade.

Tapi, kepercayaan itu tidak bisa dibayar Lampard dengan baik. Selama bertugas, dia terus gagal mempersembahkan gelar. Ini membuat reputasi Chelsea yang sempat menjuarai Liga Primer musim 2016/2017 menjadi rusak.

Karena itu, big bos Roman Abramovich memutuskan untuk memecatnya. Sampa saat ini belum diketahui siapa yang akan menjadi pengganti Lampard di Stamford Bridge . Tapi, sejauh ini sudah ada lima kandidat .





Namun, perlu diingat, Abramovich adalah tipikal bos yang kerap mendikte pelatih Chelsea. Miliuner asal Rusia itu pernah berselisih dengan Jose Mourinho dan Antonio Conte yang membuat keduanya memutuskan pergi.

Lima Kandidat Pelatih Anyar Chelsea

5. Julian Nagelsmann
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More