Jelang West Bromwich vs Man City: Guardiola Waspada Taktik Allardyce

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:01 WIB
Pep Guardiola enggan meremehkan Sam Allardyce/Foto/straitstime.com
WEST BROMWICH - Pelatih Manchester City Josep ‘Pep’ Guardiola enggan meremehkan kinerja Pelatih West Bromwich Albion (WBA) Sam Allardyce saat kedua tim bentrok dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di The Hawthorns, Selasa (26/1/2021) malam waktu lokal atau Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Berkaca pada laga melawan Liverpool di Stadion Anfield pada awal Desember 2020, Pep Guardiola berani menyebut Big Sam -julukan Allardyce- sebagai manajer jenius.



Baca juga: Preview West Brom vs Manchester City; Jangan Kasih Kendor .


Tongkat kepelatihan di West Bromwich beralih ke tangan Sam Allardyce pada pertengahan Desember 2020. Dia menggantikan Slaven Bilic yang dipecat seusai mengimbagi Man City 1-1 di Stadion Etihad pada 16 Desember silam.



Catatan Allardyce bersama WBA sebetulnya tidak bagus-bagus amat. The Baggies -julukan WBA- sudah menelan empat kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan di Liga Primer 2020/2021. Namun, ada satu pertandingan yang membuat Pep Guardiola cukup terkesan.



Baca juga
: Ini Pernyataan Pertama Frank Lampard Pascapemecatan di Chelsea .

Pertandingan itu saat melawan Liverpool di Stadion Anfield. Allardyce yang relatif baru memegang kendali, sukses membuat The Reds mati kutu. Belum lagi, WBA dibawanya menang tipis 3-2 di kandang Wolverhampton Wanderers.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More