Jadwal Wakil Indonesia Hari Pertama BWF World Tour Finals 2020, Rabu (27/1/2021)

Rabu, 27 Januari 2021 - 10:10 WIB
Anthony Ginting akan bertanding di BWF World Tour Finals 2020/Foto/dok
BANGKOK - Lima wakil Indonesia akan bertanding di BWF World Tour Finals 2020 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, mulai 27-31 Januari 2021.

Pada hari pertama penyelenggaraan, Rabu (27/1/2021), pertandingan akan dimulai pukul 11.00 WIB yang dibuka pertandingan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik melawan duet Korea Selatan Choi Solgyu/Seo eung Jae.

.Jika melihat pada jadwal pertandingan yang telah dibuat, wakil Indonesia yang pertama kali akan bertanding di hari pertama ini adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari ganda putra.

Pasangan yang dijuluki The Daddies tersebut dijadwalkan untuk bertanding keempat di lapangan 2. Adapun yang akan menjadi lawan Ahsan/Hendra adalah ganda putra Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

.





Jika melihat posisi ranking kedua pasangan tersebut, Ahsan/Hendra sejatinya lebih unggul. Mereka ada di posisi kedua dunia, sedangkan Ivanov/Sozonov ke-24. Secara head-to-head, Ahsan/Hendra juga unggul jauh. Dari lima kali bertemu, Ahsan/Hendra selalu berhasil meraih kemenangan.

Wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding di lapangan 2 adalah pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan berhadapan dengan ganda Korea Selatan. Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Halaman :