Lima Pesepak Bola Muslim Bangun Masjid, Mohamed Salah Dirikan di Italia

Sabtu, 30 Januari 2021 - 14:01 WIB
Lima Pesepak Bola Muslim Bangun Masjid, Mohamed Salah Dirikan di Italia. Foto LFC
LIVERPOOL - Pesepak bola profesional di Eropa punya bayaran tinggi per pekan. Bagi pemain Muslim , tak jarang yang menggunakan uang mereka untuk mendirikan masjid.

Dengan penghasilan yang sebegitu besar, para pesepak bola Islam tersebut pun memiliki kehidupan yang mewah. Meski beberapa di antara mereka tetap ingat untuk bersedekah dan bahkan ada yang mendirikan Masjid.



Setidaknya ada lima pesepakbola beragama Islam yang memutuskan untuk mendirikan Masjid dari penghasilannya. Berikut lima pesepakbola beragama Islam yang membangun Masjid:

5. Sadio Mane (Senegal)





Nama Sadio Mane sebagai pesepakbola profesional memang mulai dikenal banyak orang kala bermain di Southampton. Popularitasnya pun semakin meningkat tajam ketika Mane memilih hengkang ke Liverpool pada musim panas 2016.

Dengan membela Liverpool, Mane pun menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di dunia. Memiliki penghasilan lebih dari cukup, membuat Mane pun akhirnya menyumbangkan penghasilannya dengan membangun rumah sakit dan juga beberapa Masjid di kampung halamannya, yakni Senegal.

4. Demba Ba (Senegal)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More