Atraksi MotoGP Kehilangan Gereget Kala Marc Marquez Absen Panjang

Jum'at, 05 Februari 2021 - 17:03 WIB
Tanpa Marc Marquez balapan MotoGP terasa hambar/Foto/michelinmotorsport
JEREZ - Tanpa Marc Marquez balapan MotoGP terasa hambar. Mantan pembalap MotoGP Loris Reggiani merasakan pacuan kuda besi itu kehilangan momen atraktifnya saat pembalap Repsol Honda itu 'menghilang' dari sirkuit balapan.

Reggiani mengomentari absennya Marc Marquez dari balapan sejak MotoGP Spanyol 2020. Dia prihatin melihat sang juara MotoGP enam kali tidak memacu motor Honda RC213V dalam balapan.

.

Reggiani menilai MotoGP kehilangan pertunjukan sejak Marc Marquez cedera. Pria asal Italia itu mengibaratkan Marc Marquez seperti pertunjukan yang menarik bagi semua orang.

Pengibaratan Marc Marquez sebagai pertunjukan cukup tepat. Sebab, Marc Marquez adalah pembalap terkuat di MotoGP dalam beberapa musim terakhir ini.



.Saat debut pada musim 2013, Marc Marquez langsung menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, pembalap asal Spanyol itu menjuarai MotoGP 2013 meski berstatus debutan.

Marc Marquez merupakan satu-satunya pembalap yang menjuarai MotoGP pada musim debut. Dia pun mendapatkan julukan The Baby Alien karena prestasinya itu.

.

Marc Marquez total meraih enam gelar juara MotoGP hingga sekarangyang empat di antaranya diraih secara beruntun. Marc Marquez gagal mempertahankan gelar juaranya pada musim lalu karena cedera lengan kanan memaksanya absen panjang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More