Jangan Lupa! Marquez Bakal Pamer Motor Baru untuk MotoGP 2021 pada Bulan Ini

Jum'at, 05 Februari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Jangan Lupa! Marquez Bakal Pamer Motor Baru untuk MotoGP 2021 pada Bulan Ini
LCR Honda akhirnya mengumumkan kapan peluncuran tim baru untuk menghadapi MotoGP 2021. Tim satelit Honda itu akan memperkenalkan livery baru pada 19 Februari. Foto: instagram
A A A
CERVERA - LCR Honda akhirnya mengumumkan kapan peluncuran tim baru untuk menghadapi MotoGP 2021. Tim satelit Honda itu tepatnya akan memperkenalkan livery anyar pada Jumat, 19 Februari nanti.



Selain memperlihatkan livery terbaru, LCR Honda tentu akan memperkenalkan pembalap teranyarnya pula. Siapa lagi kalau bukan Alex Marquez yang baru saja ditransfer dari tim pabrikan Honda usai MotoGP 2020 berakhir.

Alex menggantikan peran Cal Crutchlow di tim LCR Honda dan akan menemani Takaaki Nakagami untuk mengarungi MotoGP 2021. Tentu menarik menantikan apakah Alex sanggup tampil lebih baik di musim keduanya di MotoGP tersebut.

Satu hal yang pasti, meski berada satu tim dengan Nakagami di LCR Honda, kedua pembalap itu bakal menggunakan livery motor yang berbeda. Sebab sponsor utama Nakagami di LCR adalah Idemitsu, sedangkan Alex bakal menggunakan livery Castrol.

Tentunya perbedaan livery itu sudah terjadi beberapa tahun ke belakang. Jadi, pada musim lalu pun Nakagami dan Crutchlow juga menggunakan livery berbeda dan tentunya hal itu boleh dilakukan alias tidak melanggar regulasi.

Menariknya, kedua pembalap tim satelit Honda itu dijanjikan akan menggunakan mesin motor terbaru di 2021 ini. Hal itu jelas menjadi kabar yang sangat baik untuk Nakagami. Sebab sejak bergabung dengan LCR Honda pada 2018, rider asal Jepang itu selalu memakai motor lama.

LCR tampaknya punya modal lebih untuk memberikan kedua pembalapnya motor dengan mesin keluaran 2021 milik Honda. Karena itu, cukup banyak yang penasaran dan ingin melihat tampilan baru dari LCR Honda untuk MotoGP 2021.



Apalagi, dengan Alex yang musim lalu berada di tim pabrikan Honda dan kini justru berada di tim satelit. Semuanya akan terjawab pada 19 Februari 2021. Peluncuran tim LCR Honda untuk MotoGP 2021 itu pun akan berlangsung online dan disiarkan secara streaming di facebook resmi LCR Honda.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)