Setien Ingin Latih Neymar dan Lautaro di Barcelona

Jum'at, 17 April 2020 - 18:00 WIB
Pelatih Barcelona berhasrat untuk melatih Neymar dan Lautaro Martinez di Barcelona. Foto: Istimewa
BARCELONA - Pelatih Kepala Barcelona tak memungkiri keinginannya untuk melatih dua pemain bintang, yakni Neymar dan Lautaro Martinez.

Kedua pemain ini masih terikat kontrak di klubnya masing-masing, Neymar membela PSG sedangkan Lautaro di klub Serie A Italiyakni Inter Milan

Laporan transfer Lautaro ke Barcelona terus berlangsung hingga keputusan dibuat dan Barcelona terus-menerus disebut sebagai tujuan berikutnya.

Tetapi dengan implikasi finansial, bisa berarti bahwa mereka harus memilih antara mantan pahlawan mereka yakni Neymar dan bintang muda Argetina yang baru, tetapi mantan pelatih Real Betis itu tidak dapat mengambil keputusan.

"[Saya memilih] keduanya, karena mereka adalah pemain yang sangat baik," katanya kepada El Larguer.



"Aku tidak memikirkan masa depan, tetapi tentang masa sekarang," katanya lagi.

“Neymar adalah pemain sepakbola yang hebat, dan semua orang ingin melatih yang terbaik. Tetapi kita tahu bahwa dia membutuhkan biaya sangat besar dan tidak mudah untuk mengontraknya," ungkapnya.

Dengan musim saat ini terhenti karena pandemi global coronavirus, FA Spanyol menyarankan untuk menyerahkan empat besar saat ini di La Liga tempat di Liga Champions musim depan.

Setien juga merasa memberikan gelar kepada Barcelona akan 'menjadi hal yang paling logis', tetapi menegaskan dia ingin memenangkannya di lapangan.

"Jika kita tidak dapat melanjutkan bermain, hal yang paling logis adalah menyerahkan gelar ke Barcelona," kata Setien.

“Tapi saya tidak ingin menjadi juara seperti itu, dan saya tidak akan merayakan gelar Liga," lanjutnya.

“Dan ada delapan tim yang bisa memenangkan Liga Champions, sekarang Liverpool keluar, dan siapa pun bisa melakukannya. Leo [Messi] ingin memenangkannya dan dia juga bermain bagus," tukasnya.
(agn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More